lebaran2016

Hari Raya Idul FItri 1437 H telah berlalu. Berkat media sosial Instagram, kita bisa mengetahui dengan mudah di mana dan bagaimana teman-teman kita merayakan Lebaran. Ya, Instagram sudah menjadi sarana favorit para netizen untuk berbagi momen Lebaran mereka kepada followers. Hal ini dibuktikan oleh tim GDILab yang menemukan 10,097 posts di Instagram dengan hashtag (#) “Lebaran2016” pada tanggal 4-10 Juli 2016. Jumlah ini dihasilkan oleh 6,836 kontributor dengan 6,970,234 reach dan 13,016,216 exposures. Pemantauan ini kami lakukan dengan menggunakan Instagram Analytics dari GDIAnalytics.

Dengan jumlah yang besar tersebut, tentunya terdapat akun-akun yang memiliki foto dengan jumlah likes terbanyak. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya, berikut telah kami kumpulkan 5 akun pribadi Instagram dengan foto #Lebaran2016 terpopuler. Siapa saja?

 1. @risma_kencana

Akun @risma_kencana yang berpose di depan air terjun berhasil mengundang lebih dari 9.000 likes. Menurut Anda, apa yang membuat foto ini begitu disukai? Air terjun atau senyumannya?

 

 

2. @indrowarkop_asli

Foto Indro Warkop dari akun @indrowarkop_asli yang senang mendapat kunjungan di Hari Raya ini mendapatkan lebih dari 6.800 likes.

terima kasih sudah dikunjungi…. #lebaran2016

A photo posted by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

 

3. @anji.manji
Berkumpul dengan adik ipar serta anak-anaknya memang menyenangkan. Hal ini diungkapkan oleh Anji melalui akunnya @anji.manji yang fotonya mendapatkan lebih dari 6.700 likes.

Adik ipar dan dua anaknya yang cantik. ❤️ #Lebaran2016

A photo posted by @duniamanji ‘s 2nd Account (@anji.manji) on

 

4. @putri.kurnia

Foto Lebaran di Instagram bisa dibagi dalam bentuk momen apapun, termasuk persiapan ke rumah para saudara. Hal ini yang disampaikan oleh @putri.kurnia yang foto persiapannya mendapatkan lebih dari 4.000 likes.

 

5. @robbypurba
Akun kelima adalah @robbypurba yang mengunggah foto selfie-nya berkacamata. Foto ini sukses mendapatkan lebih dari 3.900 likes yang (kami duga) terpukau dengan ketampanan Robby.

#lebaran #tamasyakeluarga #lebaran2016 #OPPOF1Plus #OPPOcameraphone #gentleman30

A photo posted by robbypurba (@robbypurba) on

Itu dia tadi 5 akun dengan foto #Lebaran2016 terpopuler di Instagram yang menjawab rasa penasaran Anda. Semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan Lebaran tentunya di tahun 2017. Thank you for reading.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.