Kesempatan Untuk Berkarir Di Startup Paling Dinamis

gdilab_recruitment_27-05-2015Sebagai konsekuensi dari bertumbuhnya sebuah perusahaan, maka akan semakin bertambah juga kebutuhan akan SDM dalam perusahaan tsb. hal ini juga yang dialami GDILab saat ini. Dengan bertambahnya jumlah klien, jumlah produk yang dihasilkan, dan kebutuhan untuk selalu memberikan jasa dan inovasi produk terdepan, maka GDILab membuka lowongan selebar-lebarnya. Mulai dari analyst, programmer, bahkan sales handal dan berpengalaman dibutuhkan oleh GDILab, baik itu untuk posisi junior/staff level hingga manager/supervisior.

Jika anda memiliki passion dalam bidang-bidang tsb, tertarik dengan dunia digital, IT, dan senang bekerja dengan tim yang positif dan aktif, maka kirimkan lamaran anda ke job@gdilab.com. Kami menantikan kehadiran anda di kantor baru kami!

 

Sekilas mengenai GDILab*
PT. Generasi Digital Internasional (GDILab) merupakan sebuah perusahaan IT startup yang didirikan pada bulan Desember 2013 oleh empat orang co-founder: Billy Boen (Chairman), Yopie Suryadi (VP Sales Corporate), Jefri Dinomo (VP Product & Development), dan Masas Dani (VP Engineering). Perusahaan ini memfokuskan dirinya pada digital analytics dengan misi menciptakan produk-produk digital yang dapat menolong banyak pihak (perusahaan maupun perorangan) dalam memahami diri sendiri dan memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

Saat ini, GDILab telah menciptakan beberapa produk selain gnews (twitter search engine), yaitu: Polaris (twitter-facebook-online media analytics), Iris (instagram analysis), dan CV Creator (CV generator platform) yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT. YOT Nusantara (Young On Top).
Di bulan Mei 2015, GDILab mendapatkan kehormatan sebagai salah satu startup asal Indonesia yang menghadiri Collision Conference di Las Vegas dan bergabung di Collide yang merupakan ajang berkumpulnya para investor di dunia teknologi.
Hingga Februari 2015, GDILab telah mendapatkan angel investment sebanyak 2 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *