Infografis: Industri Teh di Twitter

Teh merupakan minuman yang sudah akrab bagi kita semua. Banyak brand teh yang bisa kita nikmati sesuai selera kita, mulai dari teh seduh hingga dalam kemasan. Setiap dari kita mungkin punya brand favorit yang selalu jadi sasaran kita ketika ingin minum teh. Namun, di dalam dunia Twitter, brand apa yang benar-benar jadi favorit?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand teh yang paling sering diperbincangkan di media sosial Twitter tanggal 18-24 Mei 2016 di Indonesia. Hasilnya, Teh Pucuk Harum menjadi brand yang berada di peringkat pertama dengan 1,423 percakapan. Teh Pucuk Harum disusul oleh Teh Botol Sosro di peringkat kedua dengan 485 percakapan.

Dari segi exposures, Teh Pucuk Harum masih memimpin dengan 36,714,755 exposures. Sedangkan, peringkat kedua ditempati oleh Nu Green Tea dengan 7,619,500 exposures, walaupun Nu Green Tea ada di posisi keempat brand yang paling banyak diperbincangkan. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

2 thoughts on “Infografis: Industri Teh di Twitter

  1. Pingback: Berdayakan Twitter Ala 3 Brand Minuman Populer | GDILab Blog

  2. Pingback: Infografis: Industri Teh Kemasan di Facebook | GDILab Blog

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *