Good shoes take you good places,” dari kutipan tersebut kita bisa tahu seberapa penting sepatu dalam kehidupan kita. Bagi sebagian orang, sepatu bukan hanya barang yang berfungsi sebagai alas kaki saja. Sepatu sudah menjelma menjadi gaya hidup. Karena melihat kebutuhan masyarakat akan sepatu yang cukup tinggi, maka bermunculan lah beberapa brand sepatu lokal yang kualitasnya juga tidak kalah bagus dari brand sepatu mancanegara. Bermunculannya brand sepatu lokal ini tentu saja mendapat sambutan baik dari masyarakat.

Melihat fenomena tersebut, GDILab.com tertarik untuk melakukan pemantauan melalui Twitter mengenai brand sepatu lokal favorit. Hasilnya, didapatkan bahwa BRODO menjadi brand sepatu lokal yang sering dibicarakan oleh netizen Twitter pada tanggal 5-17 Februari 2019.

Terdapat prosentase untuk setiap brand sepatu lokal yang sering dibicarakan oleh netizen Twitter. Setelah BRODO, brand sepatu lokal lain yang sering dibicarakan netizen Twitter adalah Adorable Projects, Navara, I Wear Up dan Amble Footwear. Dalam infografis ini, terdapat pula total post, total contributor, potential exposure dan potential reach dari brand sepatu lokal favorit di Twitter.

Untuk informasi lebih detail, Anda bisa menyimak infografis di bawah ini. Brand sepatu lokal mana yang jadi favoritmu?