Infografis: Industri Es Krim di Twitter

Siapa yang tidak suka es krim? Es krim merupakan salah satu sajian yang menjadi favorit semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Saat ini, sudah banyak brand es krim yang beredar di pasaran Indonesia. Salah satunya brand es krim asal Jepang yang baru-baru ini mulai merambah pasar Indonesia dan mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat.

GDILab.com tertarik mengamati industri es krim melalui percakapan di Twitter. Hasilnya, Wall’s, Baskin Robbins, Campina, Glico, dan Cold Stone menjadi brand es krim dengan jumlah percakapan dan kontributor terbanyak.

Peringkat pertama brand dengan jumlah percakapan terbanyak diduduki oleh Wall’s dengan 330 posts (mention dan no mention). Lalu disusul oleh Baskin Robbins dengan 54 posts. Selanjutnya, untuk peringkat tiga hingga lima, secara berturut-turut diduduki oleh Campina, Glico, dan Cold Stone.

Sedangkan dari segi kontributor, lagi-lagi Wall’s menduduki peringkat pertama dengan 190 contributors dan juga disusul oleh Baskin Robbins dengan 27 contributors. Sementara untuk peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Glico, Campina, dan Cold Stone.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *