Memasuki era digital, laptop/notebook sudah menjadi sebuah kebutuhan yang vital bagi setiap orang. Mulai dari mendengarkan lagu, menonton film, mencari informasi, mengerjakan tugas, dan lain-lain dapat terpenuhi dengan laptop. Ada banyak brand laptop/notebook yang beredar di pasaran. GDILab.com tertarik mengamati industri latop/notebook melalui Twitter.

Hasilnya, didapat bahwa Lenovo, Acer, Asus, HP, dan Toshiba menjadi brand laptop/notebook yang eksis di Twitter dari sisi jumlah percakapan dan kontributor. Peringkat pertama laptop dengan jumlah percakapan terbanyak diduduki oleh Lenovo dengan 776 posts (mention dan no mention). Peringkat kedua disusul oleh Acer dengan 444 posts. Peringkat ketiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Asus, HP, dan Toshiba.

Sedangkan dari segi kontributor atau orang yang berkontribusi dalam percakapan, Lenovo lagi-lagi menduduki peringkat pertama. Lalu secara berturut-turut disusul oleh Asus, Acer, HP, dan Toshiba.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.