Media sosial seperti Instagram atau Youtube sarat dengan contentcontent dalam bentuk visual seperti foto dan video. Sehingga penggunaan kamera menjadi sebuah kebutuhan yang vital. Ada banyak brand kamera yang beredar di pasaran, beberapa di antaranya memang terkenal sebagai brand impor. Berdasarkan hal ini, GDILab.com tertarik menganalisa industri brand kamera di Indonesia.

Hasilnya, ada lima brand kamera yang banyak dibicarakan di Twitter yaitu Canon, Nikon, Fujifilm, Sony, dan Lumix. Canon menjadi brand kamera yang banyak dibicarakan dengan jumlah percakapan (mention/no mention) 280 posts dan 210 contributors. Sementara peringkat kedua diduduki oleh Nikon dengan 217 posts dan 135 contributors. Untuk peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Fujifilm, Sony, dan Lumix.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.