Sampo digunakan untuk membersihkan rambut dari kotoran-kotoran yang menempel di kulit kepala. Tentu Anda sudah tahu bahwa ada banyak sekali brand sampo yang beredar di pasaran. GDILab.com tertarik menganalisis industri sampo di Indonesia. Hasilnya, terdapat lima brand sampo yang mempunyai jumlah percakapan dan kontributor tertinggi. Peringkat pertama sampo yang banyak dibicarakan yaitu Sunsilk dengan jumlah percakapan (mention dan non-mention) 193 posts. Selanjutnya, peringkat dua diduduki oleh Pantene dengan 172 posts, lalu secara berturut-turut diikuti oleh Dove, Zinc, dan Clear.

Sementara pada peringkat kontributor, lagi-lagi Sunsilk menduduki peringkat pertama dengan total 173 contributors. Peringkat kedua diduduki oleh Pantene dengan 144 contributors. Peringkat ketiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Dove, Clear, dan Zinc. Simak juga Infografis: Industri Shampoo di Twitter periode Agustus 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.