Infografis: Penerbit Buku di Twitter

Menurut pepatah, buku merupakan jendela dunia. Dengan banyak membaca buku artinya Anda sudah menjelajah dunia. Berkaitan dengan hal tersebut, GDILab.com melakukan pemantauan terhadap tiga penerbit buku yang populer di Indonesia yaitu Bentang Pustaka, Gagas Media, dan Gramedia Pustaka Utama. Hasilnya, Bentang Pustaka menjadi penerbit yang banyak dibicarakan dibandingkan dengan Gramedia dan Gagas Media. Tampak Bentang Pustaka memiliki 657 posts (mention dan non-mention), Gramedia 469 posts, dan Gagas Media 463 posts.

Sementara untuk engagement atau interaksi yang terjadi antara user dan brand atau produk, lagi-lagi Bentang Pustaka menduduki peringkat pertama dengan tingkat engagement sebesar 70%. Setelah itu disusul oleh Gagas Media dengan 69,3% dan Gramedia Pustaka Utama dengan 68,4%. Semakin tinggi tingkat engagement maka akan semakin baik bagi pemasaran brand atau produk di media sosial.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *