Asuransi jiwa merupakan jenis asuransi yang bertujuan untuk menanggung orang terhadap kerugian finansial yang tidak terduga. Ada banyak brand asuransi jiwa yang ada di Indonesia. Brand asuransi jiwa apa yang saat ini Anda gunakan?

Kali ini, GDILab.com melakukan pemantauan terhadap tiga asuransi jiwa ternama yaitu Jiwasraya, AJB Bumiputera, Manulife, dan Sinarmas MSIG Life. Pada share of voice atau persentase jumlah percakapan (mention dan non-mention) netizen terkait brand di Twitter, tampak bahwa Jiwasraya mempunyai jumlah persentase terbesar dengan 66,2% (153 posts). Setelah itu disusul oleh Sinarmas MSIG Life dengan 18,2% (42 posts), Manulife dengan 14,3% (33 posts), dan terakhir diduduki oleh AJB Bumiputera dengan 1,3% (3 posts).

Sementara untuk engagement atau interaksi yang terjadi antara user dan brand atau produk, tampak Sinarmas MSIG Life menduduki peringkat pertama dengan 57,1%. Semakin tinggi angka engagement, maka akan semakin baik untuk keberhasilan kampanye di media sosial. Untuk peringkat dua hingga empat, secara berturut-turut diduduki oleh Manulife dengan 42,4%, Jiwasraya dengan 34,6%, dan AJB Bumiputera dengan 33,3%.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

One thought on “Infografis: Asuransi Jiwa di Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.