Industri mobil 3

Dari sekian banyak brand mobil yang ada, mana yang paling populer di Twitter?

Menggunakan social media analytics tools, tim GDILab.com menganalisis data mengenai top 5 brand mobil paling populer di Twitter dari segi jumlah percakapan dan exposure yang diperoleh pada periode 20-26 Oktober 2016 dengan cakupan Indonesia. Bagaimana hasilnya?

Brand yang menempati posisi pertama baik jumlah percakapan maupun exposure adalah Toyota dengan 4,572 posts dan 181,464,325 exposures. Honda yang berada di posisi kelima sebagai brand yang paling banyak dipercakapkan (1,060 posts) justru dari segi exposure berada di posisi kedua (106,426,080 exposures).

Brand lain dalam peringkat di atas adalah Daihatsu, BMW, dan Nissan.

Baca artikel kami mengenai peringkat industri mobil bulan September 2016 lalu.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.