Saat Donat Berimajinasi di Instagram

Sumber: www.greatist.com

Mempromosikan usaha kue di Instagram memang sebuah tantangan. Banyaknya foto kue yang telah diunggah ke media sosial ini berlomba-lomba menggugah selera audiens. Agar bisnis Anda dapat menonjol di antara pesaing Anda, mengapa tidak mencoba berimajinasi dengan produk andalan Anda? Simak sejumlah ide berkreasi dengan kue donat dari tiga brand donat yang bisa Anda terapkan sekarang!

@krispykremeid

Dengan Krispy Kreme Indonesia, donat bisa menjadi apa saja, termasuk matahari terbenam dan juga pengganti angka pada jam. Kedua gambar ini dipublikasikan akun Instagram @krispykremeid yang memiliki lebih dari 3,700 followers.

It’s doughnut time!! Let’s have some Krispy Kreme this afternoon and a cup of coffee would be great! Which one is your favorite? A photo posted by Krispy Kreme Indonesia (@krispykremeid) on t 2:23am PST

@dunkindonuts_id
Donat yang berwarna-warni bisa jadi inspirasi dalam mewarnai kuku, dan juga bisa bekerja layaknya karyawan dalam menyambut datangnya hari Senin. Dengan lebih dari 1,900 followers, akun Instagram @dunkindonuts_id milik Dunkin Donuts Indonesia membuktikan bahwa kreatif tidak memiliki batas. Setuju?

@jcoindonesia
Tak hanya brand yang bisa berimajinasi. Netizen pun tak kalah kreatif. Hal ini ditunjukkan oleh J.CO Indonesia yang mempublikasikan hasil kreasi netizen di akun Instagramnya yang diikuti lebih dari 93,500 followers, @jcoindonesia. Anda pilih mana, game dengan tokoh donat atau pohon donat?

Kini giliran Anda mencoba menciptakan kreativitas versi Anda sendiri, lalu lihat reaksi audiens pada kreasi Anda. Jangan lupa untuk memantau dan menganalisisnya dengan analytics tools agar Anda tidak ragu-ragu apakah konten Anda disukai atau tidak. Good luck!

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *