Industri Mobil

 

Mobil menjadi transportasi yang tidak terpisahkan bagi mereka yang kerap bepergian setiap harinya. Bicara mengenai mobil, brand apa yang menjadi pilihan Anda dalam berkendara? Samakah dengan peringkat brand mobil yang dipercakapkan di Twitter?

Tim GDILab menganalisis data mengenai Top 5 brand mobil di Twitter tanggal 13-19 September 2016 di Indonesia. Analisis ini menghasilkan Toyota sebagai brand yang paling banyak dibicarakan dengan jumlah percakapan sebesar 2,024 posts. Sementara, peringkat kedua ditempati oleh Nissan yang memperoleh 1,910 posts.

Dari segi exposure, Nissan unggul di posisi pertama dengan total 111,952,079 exposure. Di peringkat kedua terdapat Mercedes Benz yang mengumpulkan 101,758,837 exposure. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposure dapat dilihat pada analisis data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.