selamatkickandyshow_1Baru-baru ini Kick Andy dinobatkan sebagai program acara paling berkualitas, berdasarkan survey yang dilakukan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Pusat. Responden paling banyak memilih program Kick Andy dalam survey tersebut, Menduduki peringkat pertama dalam survey program acara paling berkualitas ini juga karena didukung oleh tema acara Kick Andy yang berkualitas serta bintang tamu yang diundang adalah mereka yang memiliki pengalaman menarik sehingga menghadirkan kisah kehidupan nyata.

Alasan mengapa responden memilih acara tersebut dikarenakan program acara Kick Andy sangat inspired, dan memotivasi banyak kalangan. Untuk itu mendorong masyarakat baik dikalangan anak-anak, remaja, dewasa, bahkan yang sudah berumur sekalipun untuk tetap menjadi penonton setia program acara Kick Andy. Program acara talkshow ini dipandu dengan host Andy F. Noya atau biasa orang-orang memanggilnya Bang Andy, seorang yang memiliki karakter dan gaya bahasa yang unik, seperti ngobrol santai tetapi berkelas hingga terciptanya suasana edukatif. Namun, seringkali juga Bang Andy berceloteh lucu dan mengundang tawa para narasumber dan penonton, hal tersebut yang membuat masyarakat selalu menunggu tayangan ini untuk menonton program acara Kick Andy.

Apalagi dalam satu bulan terakhir ini, Kick Andy banyak mengundang narasumber-narasumber yang berkompeten, serta sangat inspired dan patut untuk di share segala pengalamannya ke publik lewat program acara Kick Andy ini. Narasumber yang diundang kedalam acara tersebut dari beragam profesi di seluruh Indonesia, sehingga banyak cerita menarik yang diungkapkan oleh para narasumber. Seperti pada 19 Juni lalu, acara yang bertema Hatiku Terlambat Di Negerimu dengan mendatangkan beberapa bintang tamu salah satunya Robert Wilhelmus Sinke atau akrab disapa Rob seorang warga berkebangsaan Belanda yang penasaran dengan keindahan alam dan budaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.