It’s Just a Desk

GDILab punya meja kerja baru. Cuma meja biasa kok, bukan dari bahan kayu jati terbagus atau dari one piece wood yang terkenal mahal itu. Ini meja kayu biasa dengan harga yang relatif murah. Bisa dipastikan juga kualitasnya biasa-biasa aja.

Apa sih yang istimewa tentang meja-meja ini sampe saya memutuskan untuk menulis tentang ini?

Office

Tugas utama seorang pemimpin adalah membawa orang-orang yang dipimpinnya menuju ke masa depan yang lebih baik. Di GDILab dan Gnews, kami menyadari sekali tentang hal ini. Selain produk yang kami bangun, kami juga berinvestasi kepada orang-orang di GDILab.

“Great leaders surround themselves with the best…”

Semua hal besar dimulai dari sebuah langkah kecil. GDILab adalah startup yang bermula dari sebuah garasi di rumah di Kelapa Gading, dalam perjalanannya kami memutuskan untuk pindah ke Kemang di sebuah rumah yang lebih besar yang dapat menampung lebih banyak lagi orang. Visi kami adalah untuk menjadi Analytic Company terbesar di Indonesia sejalan dengan peningkatan kualitas orang-orang yang ada didalamnya. So, meja-meja ini adalah awal dari perjalanan mencapai visi kami. Dari meja-meja ini akan lahir pemikiran-pemikiran hebat. Dari meja-meja ini pula akan lahir produk-produk hebat. Orang-orang dibalik meja ini akan menjadi yang terbaik di bidangnya.

Singkat kata, bersama meja ini pula GDILab dan Gnews akan memulai musim baru yang penuh dengan panen. Di hari yang sama pula, Billy Boen, CEO GDI Analytics menandatangani MoU dan berpartner dengan Digital Associates, Ltd, sebuah perusahaan analytics yang bergerak di bidang voice analytics. GDI akan menjadi memperlebar sayap di Indonesia dan akan menembus pasar ASEAN, wish us luck 🙂

Yopie Suryadi, CEO, Gnews.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *