Semangat Diskon Kemerdekaan di Media Sosial

Bulan Agustus identik dengan Hari Kemerdekaan. Di jalanan dan perumahan, bendera merah putih sudah berkibar sejak awal bulan ini tiba. Memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-71 ini, sejumlah brand dari berbagai industri ikut terlibat euforia ini dengan menawarkan diskon yang menggiurkan konsumen lewat media sosial. Berikut di antaranya:

Diskon 71% Grab Merdeka dari @GrabID

Ojek online memudahkan siapa pun dalam bertransportasi. Grab Indonesia dengan akun Twitter @GrabID memanfaatkan momen kemerdekaan dengan memberikan diskon 71% bagi pengguna yang menggunakan opsi pembayaran GrabPay dan memasukkan kode promo GrabMerdeka.

 

Indonesia Bisa bersama @LazadaID

Sebagai salah satu pusat belanja online, Lazada Indonesia dengan hashtag “IndonesiaBisa” mengajak konsumen untuk menggunakan produk buatan Indonesia yang dijual di Lazada. Ada juga Semangat Merah Putih yang menawarkan diskon produk-produk andalan. Semua itu disampaikan Lazada melalui akun Twitter-nya @LazadaID.

Promo Bright Gas dari @PTPERTAMINA

Akun Twitter BUMN yang bergerak di bidang energi, @PTPertamina, memperingati Hari Kemerdekaan dengan memberikan promo diskon Bright Gas sampai dengan Rp 17.000,-/tabung dan ongkos gratis pengantaran tabung. Pertamina mengumumkan diskon ini dengan hashtag “RaiseTheBar”.

 

@cinemaxxtheater Merdeka To The Maxx!

Bagi pecinta film, promo tiket nonton jadi hal yang paling dinanti-nantikan. Ini yang Cinemaxx Theater lakukan pada peringatan Hari Kemerdekaan. Melalui akun Twitter @cinemaxxtheater, Cinemaxx mengajak kita untuk datang ke Cinemaxx tepat pada Hari Kemerdekaan karena ada promo beli 2 gratis 2 tiket nonton.

Memperingati suatu momen dengan mengadakan promo atau kampanye bisa Anda aplikasikan pada brand atau startup yang Anda kelola. Selain relevan dengan apa yang sedang berlangsung, Anda memiliki peluang besar untuk menarik masyarakat menggunakan produk Anda. Jangan lupa, ukur keberhasilan Anda dengan tools yang tepat.

Dirgahayu Republik Indonesia ke-71!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *