Serba-Serbi Menyambut Instagram Stories

instagram stories

 

Di bulan Agustus 2016 ini, media sosial Instagram memperkenalkan fitur barunya yang diberi mana Instagram Stories. Seperti yang ditulis dalam blognya, Instagram Stories memungkinkan pengguna berbagi momen setiap harinya melalui gabungan foto dan video dengan format slideshow. Momen tidak akan menumpuk karena akan hilang dalam waktu 24 jam.

Sumber: www.blog.instagram.com

Bagi para penggemar Instagram, fitur baru ini memang menarik untuk dicoba. Apalagi, kita dapat mengomentari momen yang dibagikan teman kita secara private. Tak heran, kehadiran Instagram Stories mendapatkan berbagai macam respon dari pengguna. Per tanggal 7 Agustus 2016 saja, sudah ada 16,042 posts yang mencantumkan hashtag (#) “instagramstories”. Menyambut kemunculannya, berikut 10 respon dari netizen terhadap Instagram Stories yang menarik perhatian tim GDILab, khusus untuk Anda:

When @instagram has a totally original idea. #instagramstories #snapchat #original

A photo posted by Ben Corman (@peanut_butter_guru) on

When @instagram drops #InstagramStories with no warning… A photo posted by SOCIALFLY® (@socialfly) on

@Instagram Stories or @Snapchat? Tell us which one you like best! #InstagramStories #Snapchat A photo posted by Whizbang Virtual (@whizbangvirtual) on

Ternyata, kebanyakan didominasi oleh perbandingan Instagram dan Snapchat karena konsep fitur yang serupa. Terlepas dari hal tersebut, Anda sebagai pelaku bisnis tentu mengandalkan Instagram jika melakukan suatu kampanye pemasaran yang mencantumkan hashtag. Terlebih, adanya Instagram Analytics memudahkan Anda dalam mengukur keberhasilan kampanye.

Sudahkah Anda mencoba Instagram Stories? Bagaimana kesan yang Anda dapatkan ketika pertama kali mencobanya? Do not hesitate to tell us!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *