Menentukan Strategi Bisnis

Sumber: www.blog.socioboard.com

Sebagai perusahaan analitik yang menyediakan Software as a Service (SaaS)GDILab.com yang mampu memantau dan menganalisa performa tiga media sosial, salah satunya Twitter. Bila Anda tertarik memanfaatkan Twitter Analytics untuk membantu menentukan strategi bisnis Anda secara menyeluruh, simak sejumlah kegunaan Social Intelligence Platform ini:

1. Menciptakan produk yang mampu menjawab kebutuhan konsumen

Apa yang dikatakan orang-orang mengenai industri bisnis Anda dapat menolong Anda dalam berinovasi dan menciptakan produk yang mampu menjawab permintaan konsumen. Lebih dari itu, Anda bisa menemukan inspirasi dalam menciptakan pemasaran konten yang baik. Fitur Keyword Mapping bisa membantu Anda mewujudkan hal tersebut.

2. Memperbaiki bisnis dengan mendengarkan sentimen

Fitur Sentiment yang ada di dalam Twitter Analytics mampu menyajikan persentase sentimen positif, negatif, dan netral mengenai brand dan produk Anda, atau suatu topik tertentu yang Anda pantau. Hal ini dikarenakan GDIAnalytics bisa menangkap bukan hanya kata tapi juga kalimat. Fitur ini bisa Anda manfaatkan sebagai cara untuk memperbaiki bisnis ke arah yang lebih baik.

3. Menentukan waktu posting terbaik

Anda sudah memiliki konten yang menarik, namun mengapa sulit mendapatkan respons yang Anda inginkan dari audiens Anda? Gunakan fitur Peak Time untuk memberikan Anda insight mengenai waktu terbaik untuk mempublikasikan konten. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan impact yang Anda harapkan.

4. Menciptakan dan mempertahankan konten yang disukai

Banyaknya jumlah retweet menandakan ketertarikan audiens pada suatu konten. Anda bisa mengidentifikasi konten seperti apa yang paling disukai melalui fitur Most Retweet Post. Dengan begitu, Anda bisa menciptakan pemasaran konten yang lebih terarah, mempertahankan apa yang digemari audiens, dan mengeliminasi konten yang tidak menghasilkan impact.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *