Transportasi umum ternyata masih jadi pilihan masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk pergi ke kantor, ke sekolah, ke pasar atau destinasi lainnya. Selain ongkosnya yang murah, menggunakan transportasi umum juga bisa menghemat waktu dan jadi solusi untuk mengurangi kemacetan.

Nah, sekarang ini semakin banyak transportasi umum yang membantu masyarakat untuk bepergian kemana-mana. Gak cuma dalam kota, tapi juga antar kota. Selain itu, transportasi umum juga dibuat semakin nyaman, sehingga semakin banyak juga yang tertarik untuk menggunakan kendaraan umum.

Begitu juga dengan warga Twitter yang ternyata masih menggunakan transportasi umum untuk berpergian kemana-mana. Ternyata, Commuterline jadi transportasi umum yang sering digunakan warga Twitter untuk berpergian. Disusul dengan Angkutan Kota, MRT, Transjakarta dan Ojek Online,

Buat liat info lengkapnya, kamu bisa cek infografis di bawah ini. Kalo kamu, transportasi umum yang mana nih yang jadi andalan kamu untuk beraktivitas sehari-hari?