Infografis: Brand Kopi Susu Lokal Favorit

Brand Kopi Susu Lokal Favorit

 

Es kopi susu lokal pertama kali dipopulerkan oleh Andanu Prasetyo, Pendiri Toko Kopi Tuku. Ia memperkenalkan Es Kopi Susu Tetangga, salah satu menu andalan Toko Kopi Tuku yang merupakan racikan kopi jenis arabika, susu dan sirup gula aren. Dari sinilah, banyak penggiat kopi yang tertarik untuk membuat kedai es kopi susu lokal dengan harga yang terjangkau dan rasa yang bisa dinikmati semua kalangan. Pertumbuhan brand kopi susu lokal juga diiringi dengan minat masyarakat untuk membeli dan mengonsumsinya.

Melihat fenomena tersebut, GDILab.com tertarik untuk melakukan pemantauan melalui Twitter. Hasilnya, didapatkan bahwa Kopi Kenangan menjadi brand kopi susu lokal yang sering dibicarakan oleh netizen Twitter pada tanggal 18-24 Januari 2019.

Terdapat jumlah post untuk setiap brand kopi susu lokal yang sering dibicarakan oleh netizen Twitter. Setelah Kopi Kenangan, brand kopi susu lokal lain yang sering dibicarakan netizen Twitter adalah Kopi Kulo, Kopi Tuku, Janji Jiwa, Suasana Kopi, Di Bawah Tangga, Animo dan Sagaleh. Dalam infografis ini, terdapat pula waktu favorit netizen Twitter untuk mengonsumsi kopi.

Untuk informasi lebih detail, Anda bisa menyimak infografis di bawah ini. Brand kopi susu lokal mana yang jadi favoritmu?

 

Infografis Brand Kopi Susu Lokal Favorit
Infografis Brand Kopi Susu Lokal Favorit