Infografis: Industri Mall Bekasi di Twitter

 

 

Selain Jakarta, Bekasi merupakan salah satu kawasan yang memiliki cukup banyak pilihan mall. Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota, membuat Bekasi banyak dipilih sebagai kawasan pemukiman warga. Sehingga tak heran, mall atau pusat perbelanjaan bermunculan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi.

GDILab.com tertarik untuk mengamati industri mall di Bekasi melalui Twitter. Hasilnya, didapat bahwa Mal Bekasi, Plaza Pondok Gede, Bekasi Cyber Park, Grand Metropolitan, dan Mega Bekasi menjadi mall yang banyak dibicarakan (mention dan no mention) pada tanggal 2-8 Agustus 2017.

Terdapat dua kategori peringkat yaitu berdasarkan jumlah percakapan dan jumlah kontributor. Pada kategori pertama atau jumlah percakapan, Mal Bekasi menduduki peringkat pertama. Selanjutnya secara berturut-turut disusul oleh Plaza Pondok Gede, Bekasi Cyber Park, Grand Metropolitan, dan Mega Bekasi.

Sedangkan kategori kedua atau berdasarkan jumlah kontributor, lagi-lagi Mal Bekasi menduduki peringkat pertama. Lalu secara berturut-turut disusul oleh Bekasi Cyber Park, Mega Bekasi, Plaza Pondok Gede, dan Gran Metropolitan. Untuk informasi lebih detailnya, silakan Anda menyimak infografis peringkat di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *