Infografis: Industri Asuransi di Twitter

Industri Asuransi

Asuransi dikenal banyak orang sebagai solusi untuk meminimalisir risiko dari kejadian tak terduga yang bisa datang kapan saja. Jenis asuransi pun bermacam-macam mulai dari jiwa, kesehatan, pendidikan, kendaraan, perjalanan, hingga bisnis. Sejumlah brand asuransi bermunculan menawarkan banyak manfaat dan keuntungan bagi masyarakat pemegang polis. Dalam media sosial Twitter, brand asuransi apa yang paling banyak dibicarakan di antara sekian banyak brand yang ada?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 brand asuransi yang paling sering diperbincangkan tanggal 21-27 April 2016 di Indonesia. Hasilnya, Jiwasraya menjadi brand yang berada di peringkat pertama dengan total postingan mencapai 474. Peringkat kedua ditempati oleh Prudential Indonesia dengan 403 postingan.

Dari segi exposures, Astra Life menjadi brand yang paling unggul di antara brand lainnya dengan 7,990,529 exposures. Sementara, Manulife Indonesia berada di peringkat kedua dengan 7,082,872 exposures. Fakta yang menarik, Astra Life paling sedikit dibicarakan namun mendapatkan tingkat exposures paling tinggi. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *