Adanya himbauan untuk di rumah aja gak menutup kemungkinan bisa membuat kita stress karena gak bisa kemana-mana. Biasanya setiap hari kita beraktivitas di luar rumah, sekarang hanya bisa di rumah aja guna mengurangi penyebaran Covid-19. Maka dari itu, kita harus cari cara untuk mengisi kekosongan waktu selama di rumah aja dengan berbagai kegiatan.

Nah, menjalani berbagai kegiatan untuk menghilangkan stress ini juga dilakukan oleh netizen Twitter. Ada 4 kegiatan yang dilakukan netizen Twitter untuk menghilangkan stress selama di rumah aja. Hal ini didapatkan oleh GDILab.com setelah melakukan pemantauan mengenai kegiatan menghilangkan stress yang dilakukan oleh netizen Twitter selama di rumah aja. Pemantauan ini dilakukan pada 14-20 April 2020 dalam jangkauan Indonesia.

Hasilnya, nonton drama jadi kegiatan yang paling banyak dilakukan netizen Twitter untuk menghilangkan stress selama di rumah aja. Kegiatan lainnya adalah baca buku, dengerin lagu dan meditasi. Semua kegiatan yang tentunya paling sering kita lakukan untuk menghibur diri ataupun mengisi waktu kosong.

Untuk informasi lebih detail, kamu bisa lihat infografis di bawah ini. Kalo kamu, kegiatan apa nih yang paling sering kamu lakukan selama di rumah aja untuk menghilangkan stress?