Startup Connext: How Digital Can Scale Up Your Business

startup connext april

Jakarta, 28 April 2016 – PT Generasi Digital Internasional (GDILab) berkolaborasi dengan Young On Top (YOT) sebagai Event Organizer kembali menghelat sharing session yang berlangsung setiap bulannya yaitu Startup Connext. Di bulan April ini tema yang diusung adalah “How Digital Can Scale Up Your Bussiness” , berlokasi di FX Sudirman Jakarta Pusat, mulai pukul 18.00 WIB.

Menghadirkan tiga narasumber yang bergerak di dunia digital yakni, Laura Khairunnisa (Sales & Marketing Manager GDILab), Dwi Adriansah (Head of Business Development South-East Asia Twitter), dan Pandu Sastrowardoyo (Managed Services Provider Territory General Manager IBM Indonesia).

Saat ini bisnis berbasis digital sudah semakin marak. Hampir semua proses bisnis dilakukan menggunakan teknologi digital. Salah satu fakta terbaru bahwa generasi milenial sudah semakin mahir memaksimalkan digital untuk mengembangkan bisnis mereka. Melalui ide dan kreativitas yang terus di-upgrade serta memaksimalkan penggunaan teknologi digital, bisnis mereka semakin berkembang pesat.

Di sisi lain, terdapat beberapa kendala di mana masih terdapat anak muda yang merasa bingung harus memulai dari mana untuk menekuni bisnisnya menggunakan teknologi digital. Meski tak dapat dipungkiri melek digital merupakan hal yang dibutuhkan dalam berbisnis kedepannya.

Di Startup Connext kali ini, para narasumber mengajak peserta untuk menelaah bagaimana teknologi digital dapat meningkatkan performa bisnis menjadi lebih maksimal. Yuk, daftarkan diri anda di youngontop.com/startupconnext atau kirim nama, alamat email, dan nomor telepon ke startupconnext@youngontop.com.

Tentang GDILab

PT Generasi Digital Internasional (GDILab) merupakan perusahaan startup teknologi yang bergerak di bidang analitik media sosial. Didirikan pada Desember 2013, GDILab membangun Genesis (Generate Analysis) sebagai mesin pintar yang mampu memantau dan menganalisa data yang bersumber dari media sosial. Saat ini, Genesis menghasilkan produk yang mampu menganalisa performa media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram, untuk membantu para pelaku bisnis dan UKM dalam merancang strategi pemasaran yang akurat bernama GDIAnalytics.

Kunjungi website GDILab di www.gdilab.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *