Smartphone tidak bisa dipisahkan dari aktivitas sehari-hari banyak orang. Ketika memilih dan menggunakan smartphone, maka bukan hanya kecanggihan smartphone tersebut yang menjadi pertimbangan, namun juga operator telekomunikasi apa yang akan digunakan. Berbagai brand operator telekomunikasi pun bermunculan memenuhi beragam kebutuhan konsumen. Namun, dari sekian banyak brand operator telekomunikasi yang ada, mana yang paling sering diperbincangkan?

Tim GDILab menganalisa data mengenai Top 5 operator telekomunikasi yang paling ramai dibicarakan di media sosial Twitter tanggal 14-20 April 2016 di Indonesia. Hasilnya, XL menjadi operator yang berada di urutan pertama dengan total postingan mencapai 34,121. Sedangkan, urutan kedua ditempati oleh Telkomsel sebanyak 31,642 postingan.

Dari segi exposure, Telkomsel unggul dengan 1,804,796,883 exposures dan disusul dengan XL di urutan kedua dengan 558,293,898 exposures. Peringkat lainnya baik percakapan maupun exposures dapat dilihat pada analisa data di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.