4 Tools Untuk Memaksimalkan Twitter

pexels-photo-218577

Twitter adalah media sosial yang paling ampuh untuk meningkatkan kunjungan ke website Anda. Selain mudah untuk Anda membagi konten, Anda juga bisa menjangkau banyak audiens dalam sekejap.

Banyak sekali pelaku bisnis, mungkin termasuk Anda, yang memanfaatkan Twitter untuk memajukan brand mereka. Pertanyaannya, kapan waktu yang tepat untuk menjangkau audiens Anda agar setiap tweet Anda menjadi efektif? Berikut 4 tools yang bisa kami sarankan untuk memaksimalkan Twitter:

1. Audiense

Audiense adalah tools yang bisa membantu Anda mengetahui waktu yang tepat untuk nge-tweet secara gratis atau berbayar. Setelah mendaftarkan akun Anda, Anda bisa menganalisa kapan saat yang tepat untuk menjangkau calon konsumen bisnis Anda.

2. Tweetreach

Tweetreach merupakan aplikasi yang bisa membantu Anda mengetahui seberapa populer tweet Anda bagi followers. Tweetreach mampu menunjukkan sejumlah informasi yang bermanfaat bagi performa pemasaran produk Anda termasuk tweet yang paling banyak di-retweet dan akun mana saja yang paling berkontribusi pada akun Twitter Anda.

3. Tweriod

Tweriod menyediakan informasi mengenai waktu paling dominan bagi followers Anda untuk online. Tweriod memiliki layanan mulai dari gratis hingga berbayar.

4. GDILab.com

Tools lokal yang bisa Anda gunakan adalah GDILab.com. GDILab.com memiliki produk Twitter Analytics yang dapat menunjukkan peak time atau waktu paling efektif untuk menjangkau audiens brand Anda. Dengan mengetahui peak time, Anda dapat membagi konten tweet Anda yang sudah tersusun dengan baik tanpa ragu-ragu apakah tweet tersebut akan memperoleh exposures yang diharapkan atau tidak.

Jika tepat dalam memanfaatkan media sosial Twitter, bukan tidak mungkin performa bisnis Anda bisa meningkat secara signifikan. Kuncinya, jangan langsung menyerah bila exposures yang diperoleh tidak sesuai harapan. Semoga bermanfaat!

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook Page, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *