Apotek merupakan tempat yang dituju saat membeli obat atau produk-produk kesehatan lainnya. Apotek mana yang biasanya terlintas di dalam pikiran Anda saat akan membeli obat? GDILab.com pun tertarik mencari tahu. Hasilnya, terdapat lima apotek dengan jumlah percakapan dan exposure tertinggi di Twitter.

Peringkat pertama apotek dengan jumlah percakapan dan exposure tertinggi di Twitter, diduduki oleh Kimia Farma dengan 212 posts dan 3,673,087 exposure. Sementara di posisi kedua diduduki oleh Guardian dengan 28 posts dan 1,502,017 exposure. Untuk peringkat tiga hingga lima, apotek yang banyak dibicarakan secara berturut-turut diduduki oleh Apotek K-24, Apotek Century, dan Watsons. Sedangkan apotek dengan exposure tertinggi peringkat tiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh Apotek K-24, Watsons, dan Apotek Century. Simak selengkapnya pada infografis di atas.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.