Siapa yang tidak pernah karaoke? Karaoke merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang untuk menghilangkan penat bersama teman-teman. Melihat fakta ini, GDILab.com tertarik untuk mengamati brand family karaoke. Berdasarkan periode 1 – 7 Febuari 2017, ditemukan bahwa ada lima brand family karaoke yang banyak dibicarakan dan mempunyai exposure tertinggi di Twitter. Peringkat pertama family karaoke yang banyak dibicarakan diduduki oleh Inul Vista dengan 164 posts. Selanjutnya peringat kedua diduduki oleh NAV Karaoke dengan 153 posts. Sementara untuk peringkat ketiga hingga kelima secara berturut-turut diduduki oleh Diva Karaoke, Masterpiece Karaoke, dan Happy Puppy.

Sedangkan untuk kategori family karaoke dengan jumlah exposure terbanyak di Twitter juga diduduki oleh Inul Vista dengan 488,041 exposure. Peringkat kedua diduduki oleh Diva dengan 155,300 exposure. Untuk peringkat ketiga hingga lima secara berturut-turut diduduki oleh NAV Karaoke, Masterpiece Karaoke, dan Happy Puppy.

 

* Mau meningkatkan penjualan bisnis dan popularitas diri Anda di media sosial? SocialMeter.id bisa menjadi solusi yang Anda pilih. SocialMeter.id merupakan produk dari GDILab.com yang dapat memberikan arahan bagi para pelaku usaha mikro dan kecil untuk membantu meningkatkan penjualan, reach, exposure, dan engagement di akun media sosial mereka. Tidak hanya itu, SocialMeter.id juga dapat membantu para influencers, buzzers, bloggers, dan selebgram meningkatkan popularitas mereka di tiga media sosial: Twitter, Facebook, Instagram. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau, pemilik usaha mikro/kecil, dan para influencers cukup membayar Rp 100.000 per-bulan atau Rp 500.000 per-tahun. Masukkan kode SM07, untuk mendapatkan diskon sebesar 10%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.