Infografis gajian

 

Siapa yang tidak suka gajian?

Bagi karyawan, sulit rasanya untuk tidak menunggu-nunggu momen gajian. Setiap kepala pun punya cara masing-masing dalam menghabiskan gaji mereka. Lalu, apa yang biasa dilakukan netizen Twitter setelah gajian? Kapan waktu paling ramai membicarakan gajian?

Berdasarkan GDIAnalytics dari GDILab, di periode 25-29 Agustus 2016 ada 142 percakapan di Twitter tentang merayakan gajian dengan makan dan minum bersama teman. Apakah Anda salah satunya?

gajian keyword mapping

Bicara tentang makan dan minum, tentunya tempat makan dan minum seperti restoran dan kafe jadi sasaran netizen untuk menghabiskan waktu. Pada periode ini, kafe Excelso jadi tempat nongkrong favorit netizen Twitter dengan jumlah percakapan sebanyak 87 posts.

excelso
Sumber: www.probisnis.com

Kapan waktu paling ramai netizen membicarakan gajian? Pada periode ini, percakapan paling banyak mengenai gajian terdapat pada hari Jumat tanggal 26 Agustus ini. Pada hari tersebut, percakapan yang diperoleh sebanyak 2,009 posts.

gajian peak time

Anda sendiri, apa yang pertama kali Anda lakukan ketika baru gajian? Makan dan minum bersama teman dan keluarga, atau langsung mengunjungi mall terdekat untuk berbelanja? Apapun cara Anda mengelola gaji, jangan lupa hal yang satu ini: Be wise!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.